Tidak tahu jadi tahu dan tidak kenal jadi kenal, Titi Sumiarti surveyor Of the month Featured

jumantik.org - Pamulang, Jumantik berguna untuk meningkatnya peran serta keluarga dan masyarakat dalam pencegahan dan pengendalian DBD melalui pembudayaan PSN 3M Plus.

Salah satu bidang di Jumantik adalah tim surveyor independen yang berfungsi melakukan pengecekan hasil sosialisasi kegiatan periksa jentik nyamuk DBD oleh para kader 1 rumah 1 jumantik .

pokjanal pamulang memberi apresiasi bagi surveyor yang menonjol dalam menjalankan tugasnya, dan untuk bulan juli 2018 ini adalah Titi Sumiarti.

Ibu 2 putra dan 1 putri ini sehari - hari sebagai pengajar ngaji anak -anak dan ketua Posyandu sereh wangi RW 12 kelurahan Benda Baru sampai dengan sekarang.

Keikut sertaan pada kegiatan 1 rumah 1 jumantik di karenakan sesuai dengan panggilan jiwa dalam kegiatan sosial bagi masyarakat.

"Menyenangkan bila dapat menyehatkan orang banyak agar mengerti arti kesehatan sehingga dapat hidup nyaman, sejahtera dan bahagia," Ucap Titi.

Lebih lanjut dia mengatakan, dapat banyak ilmu serta tidak tahu jadi tahu dan tidak kenal jadi kenal.

"Harapan saya tetap semangat dan sabar dalam menjalankan tugas bagi teman-teman surveyor dan kader jumantik dilapangan dalam menghadapi orang banyak. Anggap dapat belajar banyak tentang karakter berbagai macam orang dan hitung-hitung silahturahmi," pungkasnya.

 

Follow, Like, Subscribe dan Share jumantik.org

Ayoo Ikut kami untuk Indonesia Lebih Sehat.

Caranya Klik icon Sosmed berikut :

  

 

Waspada Zika Promkes

 

Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Kemenkes

gb Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Page 01

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Gabung Yuk..

gebyar jumantik 2017 04

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Go to top