Tekad Pondok Cabe Ilir, Agustus 2018 Tuntas Sertifikasi 12 RW Featured

jumantik.org  PONDOK CABE ILIRPanas terik kali ini mengiringi Roadshow Camat Pamulang bersama Team Pokjanal DBD kecamatan Pamulang dalam rangka mensukseskan Pamulang bebas jentik hari ini, jumat (23/03/2018) pukul 13.00 Wib s/d 15.30 WIB di rumah ketua RW 07 Pondok Cabe Ilir  Jalan Cabe 1 berlangsung secara sederhana namun bermakna.

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Endang selaku Manager Jumantik dan hampir seluruh kader jumantik Pondok Cabe Ilir , Sekretaris Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Ka. Puskesmas Pondok Cabe Ilir , Sekretaris Kecamatan Pamulang, Camat beserta tim Pokjanal DBD Kecamatan Pamulang.

Kegiatan berlangsung sederhana namun meriah dimana setelah pembukaan, acara disambung beberapa sambutan dan di lanjutkan dengan dialog atau tanya jawab serta ditutup dengan doa serta foto bersama.

Camat pamulang, Pokjanal DBD Kecamatan Pamulang, Sekcam Pamulang, Sekkel dan Kapus serta  RT/RW larut dalam membangkitkan semangat kader jumantik Pondok Cabe Ilir dalam membasmi jentik nyamuk DBD demi terwujudnya Kecamatan Pamulang Bebas Jentik 2018.

Acara berjalan sangat bersahabat serta terjalin rasa kekeluargaan yang mendalam diantara kader Pondok Cabe Ilir dalam program 1 rumah 1 jumantik.

Selain itu, acara juga di isi dengan pembekalan dari Pokjanal DBD Kecamatan Pamulang untuk para kader jumantik dalam menghadapi warga di masing-masing RW serta sedikit tentang pentingnya Internet/dokumentasi dan publikasi dalam mendukung kegiatan.

Alhamdulillah proses diskusi dua arah berjalan lancar. 

Ada Hal unik dimana ada kader jumantik menanyakan terkait honor/insentif yang bisa dijawab dengan lugas oleh Pokjanal dan Sekcam.

"Sebagai manager Jumantik Pondok Cabe Ilir, saya sangat berkesan bekerja sama dengan ibu/kader seperti hubungan antara anak dengan orang tua. Semoga para kader Jumantik dan semua pihak yang terkait dapat bekerja sama, solid dalam menjalankan program 1 rumah 1 jumantik untuk mencapai cita-cita yang mulia dapat terwujud dengan baik. " Ucap Endang. 

Terima kasih semua dan salam kompak selalu

"Susah sama-sama, Seneng sama-sama ....Ayoo Pamulang Bisa !!!." 

 Sesuatu yang baik memang harus banyak disebarkan,

  Klik Icon Sosmed dan Gabung serta Share untuk Indonesia lebih Sehat

 

 

 

Download attachments:
  • (913 Downloads)

More in this category:

Waspada Zika Promkes

 

Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Kemenkes

gb Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Page 01

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Gabung Yuk..

gebyar jumantik 2017 04

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Go to top