Pasukan Gerak Cepat Gebyar Jumantik 2017 Featured

Pasukan Gerak Cepat Gebyar Jumantik 2017 Pasukan Gerak Cepat Gebyar Jumantik 2017

jumantik.org  PAMULANG-  Momen Gebyar Jumantik 2017 menyisakan banyak kenangan bagi para panitia yang tergabung dalam gebyar jumantik 2017 Kota Tangerang Selatan.  

Banyak cerita menarik panitia dalam persiapan mensukseskan Gebyar Jumantik 2017 ini, dimana 14 hari waktu yang di amanahkan. Mereka bekerja bahu membahu tanpa kenal lelah dan pamrih mempersiapkan kontes tersebut.

Pertemuan marathon di lakukan secara berkesinambungan untuk memastikan rencana dapat berjalan sesuai jadwal.

Mengejar waktu untuk mengambil gambar video 5 Kapus beserta Jajarannya,  mengatur Para 8 kepala kelurahan dan camat serta walikota untuk dapat memberikan komitmen statemen dalam bentuk video serta mengedit sebagai thriller sampai pagi hari dilakukan hanya kurun waktu 2 hari tersedia. 

" Sangkuriang Mode On,  ya bisa di katakan seperti itu. Bagaimana tidak melelahkan, edit dan lanjut mengejar Ibu walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani dari pagi sampai jam 4 sore untuk mendapatkan gambar video statemen beliau tentang komitmen bebas jentik kecamatan Pamulang." Ujar Ramdan.

Yang Lebih lucu adalah salah satu panitia datang datang menangis. " Helm ku hilang....huk huuk huuuk......merek dan harga lumayan lagi..." ucap Bu Boday.

" Kok Bisa " tanya ketua panitia

"Iya waktu antar surat undangan ke salah satu puskesmas, parkir motor di parkiran tidak sampai 15 menit......waktu balik tinggal motornya...hik..hik.hiiik" sendu bu boday.

 

Cerita cerita tersebut dan lainnya mengiringii perjalan panitia dalam suksesnya acara Gebyar Jumantik 2017 Kota Tangerang Selatan.

Terbayar sudah dengan sukses dan meriah acara kegiatan tersebut terselenggara.

Momen ini di diikuti para hadiri yang meliputi Sekda TangSel, Kadinkes, Para Kapus Pemegang Program dan Para Lurah yang memegang wilayah serta tokoh dan masyarakat Kota Tangerang Selatan umumnya dan Warga beserta Jumantiker Kecamatan Pamulang khususnya .

Kegiatan yang melibatkan masyarakat ini dimeriahkan defile, senam bersama, aksi teatrikal, pemberian piagam serta doorpize dalam memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat terlihat pada dokumentasi parade foto di bawa ini.

 

 Sesuatu yang baik memang harus banyak disebarkan,

  Klik Icon Sosmed dan Gabung serta Share untuk Indonesia lebih Sehat

 

Waspada Zika Promkes

 

Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Kemenkes

gb Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Page 01

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Gabung Yuk..

gebyar jumantik 2017 04

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Go to top