Ciputat Timur Cerdas dan Sehat Lestari Featured

Jumantik Ciputat Timur Jumantik Ciputat Timur

jumantik.orgCIPUTAT TIMUR - Terinspirasi dari kunjungan Walikota Prabumulih Sumsel ke Kota Tangerang Selatan untuk mempelajari Jumantik, Ciputat Timur langsung menggelorakan Gerakan 1 rumah 1 Jumantik melalui serangkai kegiatan sosialisasi berturut-turut Jumat, (22/3/2019) di kelurahan Cempaka Putih dan lanjut di kelurahan Rempoa serta Sabtu, (23/3/2019) di kelurahan Cireudeu dan lanjut kelurahanPisangan. Dan dikesempatan berikutnya kelurahanRengas serta kelurahanPondok Ranji.

"Kepedulian terhadap gerakan Jumantik untuk bisa melakukan pantau jentik seminggu sekali rutin berkelanjutan di seluruh wilayah Kecamatan Ciputat Timur sejalan dengan tekad Ciputat Timur untuk membangun wilayah yang cerdas dan sehat Lestari."  Ucap Widodo Harilusinto Camat Ciputat Timur .

Adapun narasumber kegiatan sosialisasi jumantik di kelurahan Cempaka Putih dan kelurahan Rempoa disampaikan oleh Yayah S, Wakil Ketua Pokjanal dan Kresna Mustafa selaku Ka.Bid Surveyor untuk di kelurahan Cireudeu dan kelurahan Pisangan.

Tekad dan semangat para kader dan tokoh terlihat dari komitmen untuk bisa segera melakukan sertifikasi wilayah Bebas jentik DBD sebagai salah satu indikator telah berjalannya pantau jentik seminggu sekali.

 Baca Juga : Tangsel Prabumulih Bisa, Kader Jumantik Prabumulih menyapa Galeri Jumantik Pamulang.

 

Follow, Like, Subscribe dan Share jumantik.org

Ayoo Ikut kami untuk Indonesia Lebih Sehat.

Caranya Klik icon Sosmed berikut :

  

 CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19CIPUTAT TIMUR CERDAS DAN SEHAT LESTARI 19

Waspada Zika Promkes

 

Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Kemenkes

gb Juknis 1 Rumah 1 Jumantik Page 01

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Gabung Yuk..

gebyar jumantik 2017 04

Mereka bergerak dengan hati nurani dalam Gerakan Masyarakat, bukan hanya berbicara tapi berbuat.

Go to top